Download MP3 Menggunakan MIRC

untuk Search Engine sudah saya bahas di catatan pertama saya tentang Download MP3(Release From http://irwan.web.id)
Sekarang saya akan bahas Untuk Download di MIRC(cieee bahas kaya guru aja,,)Sok Pinter.*:)*

ada pertanyaan yang saya belum mengerti!!! *semoga ada yang mo jawab*
klo kita download itu termasuk pembajakan gag yea?*:)*

Kalau mo tau caranya, silahkan Ikuti langkah-langkah berikut:
1.Pilih server
/server irc.theoneserv.net
2.Daftarkan nick kamu
/msg NickServ register (password kamu) (Email kamu)
3.Buka Imeil kamu (lihat baasan dari server MIRC yang kamu daftar’in)
4.Copy Paste balasan dari theone. yang ada di imel kamu ke MIRC
5.kemudian Chek identitas kamu
/msg NickServ identify (password-mu)
6.Kemudian buka server /j theone
7.Untuk cari lagu ketikan @find nama lagu (misal saya ingin cari lagunya Mulan Jamela)
@find Mulan Jamela
8.Kalu suada ada balesan tinggal copy paste aja kemudian ntar kita cuma “YES” aja (Klo

sudah ada balasen lho…)heheheheheh.*:D*

Note :
1.Untuk User yang sudah terdaftar/register langsung aja dari langkah(1) trus

langkah(5)
2.untuk User baru Loncat ke langkah(6)
3.klo lagu yang kalian cari belum ketemu silahkan tunggu aja balesannya.*:D*

4.Bagi Penggemar lagu Anime Jepang Silahkan daftar dan cari ke Sarver #NIPPONSEI atau #NIPPONSEI@IRC.RIZON.NET atau langsung aja ke situs berikut http://animegameosts.dyndns.org/AGO/
SEMOGA BERHASIL
WokeY 😀
Advertisements

2 Comments

  1. yudhadelonge182 said,

    March 19, 2008 at 9:58 pm

    test

  2. martin said,

    August 18, 2009 at 4:46 pm

    suka


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: