Endank Soekamti ” NARCOBRA ” ( anak band anti NARKOBA !!! )

Endak Soekamti yang yang gak kenal sama band Punk asala kota gudeg yogya ini.. kali ini meraka  membuat sebuah video yang di ciptakan kurang dari 24 jam.. (cool)
langsung aja deh check this out langsung aja neh videonya

Vodpod videos no longer available.

Note :

*Lagu ini kami dedikasikan untuk Yoyok PADI, Orang tua & Calon mertua, smoga mengijinkan anak gadisnya untuk berkencan dgn saya* credit: title : NARCOBRA song : Sebuah Lagu yang bernilai Moral.. heheh Check This OutNote : Endank soekamti location : FATBAZTARD RECORDS talent : Dory Soekamti ,Erix Soekamti ,Ahonk merchandise ,Yohan stripe,Mamen,Deny teenflick rocker,Isa end of julia,Ulog soho. bebas donlot & digandakan untuk kalian yg bebas NARKOBA !*

Download Or Review mp3:  Clik Here

 

Advertisements